Kelas Modifikasi : Daily Driving (Harian)
Mesin : Isuzu 4JB1-TC 2800cc Turbo Intercooler
Transmisi : Isuzu MUA5C
Gardan : Standar
Ban : Hankook Dynapro MT 32x11.5R16
Velg : Alloy 5 spoke
- Stiring shock breaker Procomp ES2000
- 5" bodylift + balljoint flip with 2 cm spacer
- 5" tyre adapter (Front) + 3" tyre adapter (Rear)
- Winch TABOR
- Custom Bullbar by Hobbies
- 5" bodylift + balljoint flip with 2 cm spacer
- 5" tyre adapter (Front) + 3" tyre adapter (Rear)
- Winch TABOR
- Custom Bullbar by Hobbies
- Custom Tire hanger by Hobbies
- Custom rear bumper by Hobbies
- Custom side overfender by ARJ Workshop
- Interior using MBTech, beige combination
- Interior using MBTech, beige combination
Cerita tentang modifikasi:
Ireng Versi 1.0: Modifikasi awal Trooper yang dibeli di tahun 2002 ini adalah dengan pengacatan ulang menggunakan warna hitam solid untuk mengubah tampilan yang awalnya adalah hitam metalik. Saat itu belum banyak modifikasi untuk Trooper sehingga penambahan aksesori hanya berupa deflecta buatan Nuris Sarni, spion tanduk dan penambahan over-fender Feroza. Pada bagian interior, jok dan door-trim diganti dengan lapisan kulit agar tampak lebih elegan. Ban menggunakan Bridgestone AT 31x10,5R15 dan velg alloy 5-spoke after market. Inilah penampilan perdana si Ireng di era tahun 2002-2003
Ireng Versi 1.0 |
Ireng Versi 1.5 |
Ireng Versi 2.0 |
The new 2012 version - Eksterior |
The New 2012 version - Interior 1 |
The New 2012 version - Interior 2 |
This comment has been removed by a blog administrator.
ReplyDeleteBagus banget.... Kalo dijual, sy minat om
ReplyDelete081393175666